Senin, 28 Oktober 2013

Mencari Uang dari Blog dengan Iklan PPC inline Indonesia

Pemasang.com Iklan PPC inline Indonesia

Iklan Inline indonesiaPemasang.com merupakan media periklanan online dengan sistem Bayar Per Klik. Pemasang iklan dikenakan biaya, berdasarkan klik yang didapat. Iklan ditayangkan ke seluruh website dan blog dengan menggunakan media Iklan Inline atau disebut juga dengan  In-text Advertising.

Bagi seorang Blogger pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Iklan Inline atau In-text Advertising, yaitu iklan yang disisipkan penerbit yang pas dengan kata kunci iklan sehingga iklan yang ditampilan lebih efektif dan relevan. Iklan ini ditandai dengan link hidup dengan underline atau garis bawah. ketika kita mengarahkan mouse ke suatu kata dan secara otomatis akan muncul iklan yang cocok dengan kata kunci tersebut pada satu kata di situs

Iklan dari pemasang.com ini memiliki tampilan Lebih Tertarget & Relevan setelah melewati penyaring kategori, lokasi, umur, gender, bahasa dan kata kunci. Penyaringan ini mampu meningkatkan performa iklan, sehingga menghasilkan iklan yang lebih tertarget dan relevan.

Punya Blog? Gabung Menjadi Publisher Pemasang.com

Blogger
Maksimalkan penghasilan blog/website Anda dengan menjadi publisher. Nikmati berbagai keuntungan dengan menjadi publisher Pemasang.com. Lebih irit space dan tampilan iklan yang menarik ditambah rasio klik (CTR) yang lebih tinggi. Minimum payout hanya sebesar Rp.10.000! Jika Anda tertarik silakan langsung daftar di www.pemasang.com

Keuntungan Menjadi Publisher PPC Pemasang.com

 Rasio klik lebih tinggi
 Tidak memerlukan ruang yang besar
 Iklan relevan dengan konten website
 Pembayaran pemasang.com otomatis dengan minimal Rp.10.000
 Gratis link dofollow di direktori blog dan website
 Bisa mengatur penghasilan per klik
  • Rasio klik lebih tinggi|Iklan Inline merupakan salah satu iklan yang mempunyai rasio klik yang lebih tinggi. Ini sangat berpengaruh pada penghasilan yang akan didapatkan. 
  • Tidak memerlukan ruang yang besar
    Seperti informasi sebelumnya, Iklan Inline tidak memerlukan ruang yang besar. Iklan ini hanya mengandalkan kata kunci yang terkandung pada website yang cocok dengan iklan.
  • Iklan relevan dengan konten website
    Iklan Inline akan mencocokan kata kunci yang ada di website dengan iklan aktif. Sehingga, iklan yang tampil lebih relevan dengan konten website.
Nah, Jika Anda ingin menghasilkan uang dari blog dengan iklan PPC inline ini segera daftar di  www.pemasang.com

3 komentar:

Pengikut

Popular Posts