Sabtu, 26 Oktober 2013

Trik Simple Mencegah Link Aktif Pada Komentar Blog

link aktifSering kali kita temui adanya para komentator menyisipkan link aktif pada saat memberikan komentar pada blog, ini akan membuat pemilik blog kesal dan juga akan menyebabkan menurunnya popularitas suatu blog. Nah, jika Anda sering mengalami kejadian seperti ini, Sekarang Anda tidak perlu kwatir lagi, karena saya akan share sebuah  trik simple mencegah link aktif pada komentar blog, Sebenarnya banyak cara untuk mengatasinya, tapi yang berikut ini merupakan yang paling mudah bila dibandingkan dengan trik-trik yang lainnya.
Baca juga : Cara Termudah verifikasi Blog ke Google Webmaster tools
.
Dengan menggunakan trik ini Sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi menghapus link aktif pada komentar blog dan para komentator yang suka meletakkan link aktif saat berkomentar, akan sia-sia saja.

Cara Mencegah Link Aktif Pada Komentar Blog

Login ke blogger => dashboard => template => EDIT Html => Cari kode ]]></b:skin>, jika kode tersebut sudah ditemukan tambahkan kode yang dibawah ini tepat diatasnya:
#comments p a {display:none !important;}
Setelah selesai simpan Template Anda.

Tutorial blog yang Mudahkan,,? sekarang blog Anda bebas dari komentar-komentar link aktif yang tidak diinginkan. Demikianlah cara mengatasi link aktif pada komentar blog. Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Popular Posts