Sabtu, 19 Oktober 2013

Pembayaran Tusfiles Terbaru Oktober 2013

Setelah sebelumnya saya posting Upload File Di Tusfiles Dapat Dollar, maka kali ini saya akan share bukti pembayaran dari tusfiles terbaru, yang saya terima pada tanggal 15 Oktober 2013. Bukti pembayaran ini saya pamerkan untuk meyakinkan para pembaca bahwa tusfiles bukan SCAM!.

Komisi yang saya terima dari tusfiles ini lumayan banyaknya yaitu $33.54, Penghasilan saya dalam 1 bulan. Silakan lihat pada screenshot berikut:

Bukti pembayaran tusfiles
Email

payout tusfiles
Payza
Tidak ada keraguan lagi, Jika Anda juga ingin mendapatkan uang dengan mudah dari file hosting tusfiles silakan daftar di www.tusfiles.net, kemudian Upload file dan bagikan link downloadnya di Internet. Baik di blog, facebook, twitter, forum dan lain-lain. Semakin banyak yang download file Anda, semakin banyak dollar yang Anda kumpulkan dan tentunya anda juga semakin senang

10 komentar:

  1. om kalo di payza kira-kira bisa di ambil ke atm kalo udah terkumpul berapa dollar ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penarikan dari Payza ke Bank Lokal dikenakan biaya $15, jadi minimal penarikannya harus lebih dari $15.

      Hapus
    2. maksud nya penarikan ke bank lokal harus bayar $15 ke payza ? atau gimana

      Hapus
    3. Iya, itulah kelemahan Payza biayanya mahal. jadi usahakan kalau penarikan ke Bank lokal minimal $100

      Hapus
    4. om saya sudah meminta PO sebesar $57.23 pada tanggal 2013-11-25
      tapi masih pending padahal Berikutnya Tanggal pembayaran 15/12/2013

      tolong respon nya om terimakasih

      Hapus
    5. Ya juga mengalami seperti itu, tapi sekarang sudah dibayar

      Hapus
  2. wah selamat ya gan, semoga sukses selalu BO nya :)

    BalasHapus
  3. maaf gan, saya mau tanya.
    bagaimana caranya memasukkan alamat payza kita ke tusefile?
    pada tusefile kan ada tu menu afiliate, terus ada pilihan payza. nah di sebelah pilihan payza ada kotak kosong, itu di isi apa ya? fast respon please...
    jawab ke blog saya aja gan http://singgihmcr.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masukkan alamat email yang anda daftarkan pada payza.

      Hapus
  4. Nice info gan (y)
    Freebie XP - http://freebiexp.blogspot.com

    BalasHapus

Pengikut

Popular Posts