Sabtu, 19 Oktober 2013

PTC Clicksia Minimum Payout $1

Sebelumnya saya suda memposting artikel Pembayaran tusfiles Terbaru Oktober 2013, Sekarang saya lanjutkan dengan postingan PTC Clicksia Minimum Payout $1 yang juga merupakan salah satu sumber pendapatan online saya. Klik banner dibawah ini untuk mendaftar


Clicksia adalah sebuah program Paid To Click atau biasa di singkat dengan PTC yang akan membayar anda hanya untuk meng-klik iklan. Minimum payout ptc ini tergolong kecil yaitu hanya $1, akan dibayarkan melalui Paypal atau Payza.

Anda akan mendapatkan antara $0.001 - $0.005 per klik iklan. Selain dapat dollar dari klik iklan  di Clicksia anda juga bisa mendapatkan tambahan dollar dari fitur OFFERS AND TASKS yang bayarannya lumayan besar, anda akan mendapatkan $0.10 - $0.50. Tambahan lainnya adalah dari Paid To Promote yang mana anda akan mendapatkan dollar apabila seseorang  mengunjungi Clicksia melalui link affiliasi anda.
.
PTC Clicksia merupakan PTC terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2007 silam dan saat ini sudah memiliki ratusan ribu member aktif.  PTC ini jauh dari yang namanya SCAM, Saya sudah membuktikan kalau clicksia benar-benar membayar, untuk buktinya silakan lihat pada postingan Bukti Pembayaran Clicksia Payout Dalam 4 Hari. Pengalaman saya dengan adanya Offers And Tasks yang tersedia di clicksia, maka hanya dalam 4 hari saja kita sudah bisa melakukan payout.

Jika tertarik silakan bergabung bersama saya dan ratusan ribu member lainnya. Untuk mendaftar silakan klik www.clicksia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Popular Posts