Senin, 28 Oktober 2013

Bukti Pembayaran Ipanelonline 2012-2013

Bukti pembayaran dari Ipanelonline dibawah ini adalah bebarapa bukti pembayaran yang saya terima sejak bergabung dengan situs survey ipanelonline. Ipanelonline merupakan sebuah situs survei yang setia menambah pundi-pundi dollar di rekening Paypal saya sejak mulai bergabung pada juli 2012 silam. Mencari uang di Internet dengan survey online tergolong sangat mudah, karena tugas kita hanya mengisi survei online (bahasa Indonesia) dan dapat poin yang bisa ditukarkan dengan dollar. Ipanelonline yang di luncurkan sejak tahun 2004 ini sangat terpercaya dan tepat waktu dalam membayar membernya hingga dengan sekarang.

Berikut adalah bebrapa bukti pembayaran Ipanelonline.com yang saya terima dari tahun 2012 hingga 2013 yang masih saya simpan:


Bukti Pembayaran Ipanelonline

Bukti Pembayaran Ipanelonline

Bukti Pembayaran Ipanelonline

Bukti Pembayaran Ipanelonline

Bukti Pembayaran Ipanelonline



Nah, bagi yang ingin mendapatkan dollar dengan survey online bahasa Indonesia, silakan langsung mendaftar di http://id.ipanelonline.com/

Setelah pendaftaran selesai silakan langsung mengerjakan survei untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

1 komentar:

Pengikut

Popular Posts