Jumat, 01 November 2013

Menghasilkan uang dari Akun Facebook

Apakah di facebook anda pernah menyukai status teman? menyukai foto teman atau menyukai sebuah fans page? tentunya semua itu pasti pernah anda lakukan dengan menggunakan akun facebook anda. Nah, bagaimana jika kali ini anda dibayar dengan dollar apabila anda melakukan hal-hal seperti yang saya sebutkan diatas..? Apakah anda ingin menghasilkan uang dari akun facebook anda?
LikesASAP adalah sebuah situs yang akan membayar kita hanya untuk Nge-like fans page facebook, like status facebook, like foto, vote status dan mengikuti suatu akun facebook. Bukan hanya dengan akun facebook saja, di LikesASAP anda juga bisa mendapatkan uang dengan akun jejaring sosial lainnya. seperti twitter, instagram, youtube.

Setiap aktivitas kita Meng-like, dislike, vote, follow di LikesASAP kita akan mendapatkan poin, yang bisa ditukarkan dengan uang dollar. Minimal payoutnya adalah $0.70 ke Paypal atau $1.20 ke Money Boker, Okpay dan Perfect Money

LikesAsap benar-benar membayar, sebelum saya merekomendasikan anda untuk bergabung dengan program ini saya sudah lebih dulu membuktikannya. berikut adalah bukti pembayaran likesASAP yang saya terima:

likesASAP
EMAIL

Bukti pembayaran likesASAP
PAYPAL


Cara mencari uang dengan program LikesASAP
  • Daftar di www.likesasap.com (Anda akan mendapatkan bonus pendaftaran50 poin)
  • Verifikasi akun anda melalui email yang dikirimkan likesASAP
  • Silakan login kembali dan mulailah mengumpulkan poin. 

Mencari uang di facebook bukanlah merupakan suatu hal yang sukar melalui LikesASAP jika anda memiliki kemauan.

6 komentar:

  1. ini beneran gan?
    ijin coba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah menyertakan buktinya, jadi benaran dong

      Hapus
  2. Wihh Mantap Gan Artikel'a, Ane Mau Coba Ah

    BalasHapus
  3. cara cairin ke bank'y gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayarannya akan dikirimkan ke rekening online kita dulu mas, misalnya Paypal. Nanti uang yang ada di Paypal baru bisa di transfers ke Rekening Bank.

      Hapus

Pengikut

Popular Posts