Minggu, 20 Oktober 2013

Bukti Pembayaran Clicksia Payout Dalam 4 Hari

Bukti Pembayaran PTC clicksia ini merupakan pembayaran perdana saya, karena saya baru saja bergabung. Meskipun baru bergabung dengan PTC ini, tapi saya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengecap hasilnya, hanya dalam jangka waktu 4 hari saya sudah bisa request payout. Memang tidak sebesar yang saya dapatkan dari tusfiles yang mencapai $33.54, di clicksia saya hanya payout recehan saja sebanyak $1,00, karena PTC Clicksia Minimum Payout $1. Sengaja saya payout cepat karena saya ingin membuktikan, apakah clicksia Scam atau bukan. Sekarang saya sudah yakin cliksia adalah PTC Terpercaya benar-benar membayar. berikut adalah email yang saya terima dari cliksia


Payout Cliksia


Screenshot Bukti pembayarannya silakan lihat dibawah ini:

Bukti pembayaran cliksia


Bagi Anda yang ingin mengumpulkan dollar segera klik www.clicksia.com.
Penghasilan Anda dari PTC ini mungkin akan bisa lebih besar dari saya, jika rajin klik iklan dan mengerjakan tugas sederhana OFFERS AND TASKS yang ada di clicksia. Dan anda akan bisa payout hanya dalam 4 hari.
Semoga Bukti Pembayaran Cliksia bisa menjadi motivasi bagi anda untuk bemain PTC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Popular Posts