Senin, 06 Januari 2014

Trik Menghasilkan Dollar Dengan Santai Dari Internet

dollar adf.ly
Trik menghasilkan dollar dari internet yang saya bahas kali ini caranya benar-benar sangat mudah, kita hanya mempersingkat ulr atau link di situs adf.ly kemudian copy link yang sudah disingkat tersebut dan bagikan di blog, forum, jejaring sosial dan lain-lain, maka setiap ada yang klik kita akan mendapatkan komisi dollar.

Adf.ly adalah sebuah layanan untuk mempersingkat url, dan plubisher akan mendapatkan dollar setiap link yang sudah disingkat tersebut ada yang men-klik. Pendapatan Anda akan secara otomatis dibayar sebelum tengah malam pada tanggal 1 setiap bulan jika penghasilan Anda telah mencapai minimal $ 5,00 atau lebih untuk bulan sebelumnya. Untuk bukti peembayaran silakan lihat di postingan Bukti pembayaran Adf,ly terbaru 2014.

Untuk dapat menggunakan layanan ini tentunya anda harus mendaftar dulu di adf.ly

Cara daftar adf.ly
  1. Kunjungi situs adf.ly atau langsung saja klik disini.
  2. Kli Join Now
  3. Kemudian silakan isi form pendaftarannya dengan nama, email dan password dan jangan lupa centang I agree to the ...
  4. Selanjutnya klik tombol Join
  5. Buka email yang anda daftarkan tadi dan klik link verifikasi yang dikirimkan adf.ly
  6. Sekarang login dengan email dan password anda
  7. Sekarang anda sudah bisa menggunakan layanan ini, mulailah mempersingkat url, bagikan dan dapatkan dollarnya
Bagi yang tidak mau repot melakukan langkah pendaftaran diatas anda bisa langsung login dengan menggunakan akun facebook dengan cara meng-klik tombol login.

Cara mempersingkat URL di adf.ly dan cara dapat dollar

adf.ly
  1. Pastikan sebelumnya anda sudah login
  2. Siapkan URL yang mau disingkatkan, misalnya http://isanonline.blogspot.com/2013/11/ppc-iklanblogger-untuk-para-blogger.html pastekan pada kolom yang tersedia dan klik tombol Shrink.
  3. Maka hasilnya akan menjadi seperti http://adf.ly/bhS7z
Link yang sudah di singkat tersebutlah yang akan menjadi sumber penghasilan anda pada setiap kliknya. sekarang anda bisa dengan santai menghasilkan uang dari internet dan gajian pada setiap bulannya.

TIPS adf.ly
Untuk memaksimalkan penghasilan anda, Singkatkan url/link sebanyak-banyaknya  dan sebarkan juga sebanyak-banyaknya. Jika anda memiliki blog download, pasanglah url/link yang sudah disingkat dengan adf.ly pada setiap link download yang ada di blog anda.

Nah, itulah Trik menghasilkan dollar dengan santai dari internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Popular Posts