Senin, 13 Januari 2014

Sukses Berinvestasi Hanya Dengan $1 Di Carwash Profit



Carwash Profit sebuah program HYIP yang bergerak di bisnis pencucian mobil,  launching pada akhir tahun 2013, tepatnya pada tanggal 27 desember 2013, sampai saat ini sudah memiliki banyak member dan setiap hari terus bertambah pesat.

Disini kita di beri kesempatan untuk ikut berinvestasi minimal $1 dan maksimal tidak terbatas dan akan mendapatkan 22% profit setiap hari atau 154% setelah 7 hari.

Jika Investasi $1 dalam 7 hari maka kita akan mendapatkan $1.54
Jika Investasi $2 dalam 7 hari maka kita akan mendapatkan $3.08
.....
Jika Investasi $5 dalam 7 hari maka kita akan mendapatkan $7.7
.....
Jika Investasi $10 dalam 7 hari maka kita akan mendapatkani $15.4
.....
Jika Investasi $20 dalam 7 hari maka kita akan mendapatkan $30.8
.....
Jika Investasi $100 dalam 7 hari maka kita akan mendapatkan $154
Dan seterusnya....

Apakah Carwash Profit benar-benar membayar anggotanya?

Ya, Carwas Profit akan membayar berapapun profit yang sudah kita dapatkan secara instan. Berikut adalah bukti pembayaran Carwash Profit pertama dan ke dua yang saya terima pada akun Perfect Money saya, hanya setelah 1 hari saya bergabung. Alat pembayaran yang di pakai adalah Perfect Money, Egopay dan Payeer.

carwash profit
Klik gambar untuk memperbesar

Bagaimana saya bisa berinvestasi dengan Carwash Profit ?

Untuk melakukan investasi Anda harus terlebih dahulu menjadi anggota, silakan daftar dulu di http://www.carwashprofit.biz// atau silakan klik DISINI .
Setelah Anda mendaftar , Anda dapat memulai deposit pertama Anda . Semua deposito harus dilakukan melalui Area Anggota . Anda dapat login menggunakan username dan password anggota yang Anda terima saat pendaftaran.

Our company knows what it takes to be profitable in the carwash industry. We’ve spent 35 years developing a formula for success on when, where, and how to make a profitable car wash investment. We can show you how you can make your investment a success.


Apa yang harus saya lakukan ketika saya tidak memiliki alat pembayaran yang digunakan?

Ikuti link ini , Anda dapat membuatnya secara gratis akun gratis :
www.payeer.com

Bagaimana saya bisa menarik profit yang sudah saya dapatkan?
Login ke akun anda menggunakan username dan password Anda dan klik bagian withdraw.

Setelah saya membuat permintaan penarikan , kapan dana tersedia di rekening saya ?
Dana akan dibayar langsung .

Dapatkah saya membuat deposit tambahan ke account saya meskipun saya memiliki deposit aktif ?
Ya. Anda dapat memiliki banyak deposito yang Anda inginkan .

Apakah Anda membayar pada hari kalender ?
Ya. Kita lakukan.

Apakah Anda memiliki biaya apapun ?
Tidak Kami tidak memiliki biaya apapun .

Apa komisi referral yang Anda tawarkan?
Kami menawarkan tingkat komisi adalah 5 % dari deposito referral Anda '.

Dapatkah saya melakukan deposit langsung dari saldo account saya ?
Ya! Untuk membuat deposit dari saldo account Carwash Profit Anda . Cukup login ke account anggota dan klik pada Membuat Deposit ans pilih Simpanan dari tombol Saldo Rekening .

Bagaimana saya dapat memeriksa saldo saya ?
Anda dapat mengakses informasi account 24 jam , tujuh hari seminggu melalui Internet .

Siapa yang mengelola dana ?
Dana ini dikelola oleh tim ahli investasi Carwash Profit .


Beberapa Keunggulan Carwash profit



PEMBAYARAN INSTANT
SISTEM OTOMATIS
mendedikasikan SERVER
DESAIN UNIK
24/7/365 DUKUNGAN
MELINDUNGI DDOS
SECURE SOKET LAYER
TINGKAT KEAMANAN TINGGI
PENYEDIAAN infobox

Sukses Berinvestasi Hanya Dengan $1 Di Carwash Profit
Jika anda memiliki minimal $1 saja anda sudah memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan. Berinvestasilah secara cerdas di Carwash Profit sebesar kemampuan anda untuk memperoleh profit sebanyak-banyaknya..




1 komentar:

  1. ini masih beroperasi gak gan?? pingin nyoba bisnis invest ini yang modalnya sedikit :D

    BalasHapus

Pengikut

Popular Posts