Rabu, 22 Januari 2014

Bukti Pembayaran Kedua dari PTC Probux

Bukti Pembayaran Probux - Setelah pada postingan sebelumnya saya berbagi Kumpulan situs untuk mendapatkan Bitcoin gratis kali ini saya ingin share bukti pembayaran dari PTC Probux yang kedua, tanggal 22 Januari 2014 sejumlah $6,98 Amerika atau sekitar Rp.85.000 bila ditukarkan dengan rupiah. Pembayaran probux benar-benar instan, hanya dalam hitungan detik setelah request payout probux, dollarnya sudah sampai ke rekening Paypal.

Selama bergabung dengan PTC ini saya sudah dua kali dibayar, pembayaran pertama saya pada tanggal 14 Januari 2014. Probux merupakan salah satu PTC terpercaya yang selalu setia membayar anggotanya. Penjelasan detail tentang probux bisa anda baca disini

Berikut Bukti Pembayaran Kedua dari PTC Probux :

bukti pembayran probux\


Hanya dengan klik iklan dapat dollar, benar-benar sebuah perkerjaan online yang sangat simple. saya sudah membuktikanya. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan dollar dari PTC ini, silakan klik banner dibawah ini untuk segera mendaftar.

1 komentar:

Pengikut

Popular Posts