Sabtu, 04 Januari 2014

Lagi, Bukti Pembayaran Dari Tusfiles

Setelah lama tidak blog ini tidak update di karenakan kesibukan di dunia nyata, kali ini saya sempatkan kembali untuk berbagi informasi tentang tusfiles buat rekan-rekan pengunjung semua. Bagi yang belum mengerti apa itu tusfiles silakan baca dulu disini. Sebelumnya saya juga pernah posting Pembayaran Tusfiles Terbaru Oktober 2013 beberapa waktu yang lalu, untuk kali ini saya kembali share bukti pembayaran dari tusfiles yang saya terima pada akhir tahun, meskipun kali ini hanya sebesar $15.7 tapi ini merupakan bukti nyata bahwa tusfiles masih tetap eksis membayar, tusfiles bukan SCAM seperti kabar yang pernah beredar di dunia maya.

Pada kali ini saya menggunakan akun Perfect Money untuk Payout dari tusfiles. untuk bukti pembayarannya silaka lihat pada screenshoot berikut ini.

tusfiles

Semoga saja postingan ini bisa memotivasi anda untuk terus menghasilkan dollar dari tusfiles dan bagi yang belum daftar segera bergabung dengan tusfiles.  untuk daftar silakan kunjungi di http://www.tusfiles.net.

Salam sukses

3 komentar:

  1. kalo menurut agan enak mana Perfect Money atau payza ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pilih Perfect Money, karena lebih mudah untuk menukarnya ke Rupiah

      Hapus
  2. wah selamat ya gan, ane lg ngumpulin pundi pundi dollarnya nih gak ngumpul2 :D

    BalasHapus

Pengikut

Popular Posts