Jumat, 01 November 2013

PPC IklanBlogger Untuk Para Blogger

PPC Iklan Blogger IndonesiaPPC IklanBlogger - Jika dulu saya share PPC mencari uang dari blog dengan  iklan PPC inline Indonesia, sekarang saya kembali berbagi sebuah PPC atau Paid To Click yang juga dari Indonesia yaitu IklanBlogger, sebagai alternatif para blogger untuk menambah penghasilan dari blog yang dikelolanya.

Bisnis PPC Indonesia

Iklanblogger.com merupakan situs PPC periklan indonesia yang memberikan peluang bagi para pengiklan ataupun publiser, untuk menghasilkan pasif income hanya dengan menyisakan sedikit tempat pada halaman website atau blog anda.

Bisnis PPC IklanBlogger Untuk Para Blogger

Bagi blogger yang ingin menjadi publiser pada PPC lokal ini caranya sangat mudah, hanya dengan mendaftar di www.iklanblogger.com dan langsung bisa untuk memasang script iklan, hingga 5 zona iklan. Setiap klik valid iklan yang terpasang pada blog Anda, akan dihargai Rp. 200,- hingga Rp.300,-. Minimal pembayarannyapun tergolong kecil, dengan minimal Rp. 25.000,-. Jadi apabila komisi publiser sudah mencapai Rp. 25.000,- akan langsung bisa payout ke rekening Bank Lokal.

PPC Iklan Blogger Indonesia

Untuk meningkatkan penghasilan di Iklan Blogger, Anda bisa merekomendasikan PPC ini kepada blogger lain untuk menjadi refferal Anda, maka Anda akan mendapatkan tambahan komisi 5 % dari hasil yang didapatkan oleh publiser yang anda rekomendasikan, tentunya tanpa mengurangi komisi refferal Anda tersebut.

Nah, sekarang tidak ada lagi pertanyaan bagaimana menghasilkan uang rupiah dari blog? karena iklanblogger akan menjawab semuanya.
Bagi Anda yang punya blog, Saya mengajak Anda untuk memanfaatkan peluang ini, Untuk pendaftaran silakan klik http://www.iklanblogger.com/

Note : jika Anda keberatan menggunakan link diatas untuk mendaftar, silakan ketik manual alamat tersebut pada browser yang Anda gunakan. Akhirnya, semoga info ini bermanfaat untuk para sahabat blogger. Happy Blogging dan semoga sukses...

1 komentar:

Pengikut

Popular Posts